Gebyar Minyak Goreng Murah Bagi Pelaku  UMKM di Cibarusah

Bisnis672 Dilihat

BeTimes.id- Gebyar Minyak Goreng Murah bagi para pelaku UMKM digelar Forum Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Cibarusah di Kecamatan Cibarusah. Kegiatan ini mendukung ketahanan usaha di tengah kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng saat ini.

Ketua Forum UMKM Cibarusah Setyowati mengatakan, pihaknya bersama dengan pengurus Forum UMKM Cibarusah menjalin kerjasama dengan pihak swasta dalam pengadaan minyak goreng sebanyak 12.000 botol  bagi para pelaku usaha.

“Kami memesan minyak goreng ke PT Fokus Ritel Indoprima dan  pengajuan sebanyak 12.000 botol dapat terpenuhi dan telah didistribusikan kepada para pelaku usaha di Kecamatan Cibarusah,” ucap Setyowati, Rabu (23/03).

Dikatakan, sebelum mendistribusikannya, pihaknya lebih dulu mendata melalui grup komunikasi UMKM Cibarusah, sehingga Gebyar Minyak Goreng Murah dapat terjangkau  seluruh pelaku usaha yang tergabung di dalamnya.

Gebyar Minyak Goreng Murah tersebut disambut dengan antusias  para pelaku usaha. Terlebih melihat kelangkaan dan meningkatnya harga minyak goreng membawa dampak besar yang dirasakan  para pelaku usaha kecil dan menengah.

“Ini adalah bentuk komitmen kami melalui Forum UMKM Cibarusah, salah satu program kerja untuk saling mendukung dan peduli terhadap para pelaku usaha kecil dan menengah agar sama-sama bisa survive di tengah situasi dan kondisi  saat ini,” ujarnya.

Gebyar Minyak Goreng (migor) murah tersebut juga didistribusikan kepada warga  di Kecamatan Cibarusah. Dapat dilihat dari antrean masyarakat ingin mendapatkan migor dengan harga yang cukup terjangkau tersebut.

“Masyarakat sekitar juga sangat antusias datang ke gebyar minyak goreng murah ini, kita menyediakan minyak goreng dengan harga Rp. 14.500 untuk satu liternya,” tambahnya. (***)

Komentar