Warga Antusias Vaksinasi Booster Tahap Tiga Polsek Cikarang Barat

Hukum855 Dilihat

BeTimes.id-Vaksinasi Booster tahap tiga yang dilakukan Polsek Cikarang Barat di dua gerai vaksin disambut antusias masyarakat.

Apalagi adanya intruksi Presiden Joko Widodo bagi warga yang akan mudik lebaran harus melakukan vaksinasi Masyarakat menyambutnya dengan antusiasnya, dan harus mengantri.

“Hari ketiga vaksinasi di Mapolsek dan di kantor Kelurahan Wanajaya, cukup banyak warga yang divaksin,” ucap Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno.

“Adanya intruksi Presiden Jokowi yang mengharuskan warga untuk divaksinasi tahap tiga agar dapat mudik ke Kampung halamannya juga menjadi barometer warga untuk mendapatkan vaksinasi tahap tiga,” tambah Sutrisno.

Kompol Sutrisno juga menambahkan untuk vaksinasi tahap tiga sudah mencapai 17 persen, dan ditargetkan dalam beberapa hari kedepan seluruh warga sudah dapat tervaksinasi.

“Dengan antusiasnya warga untuk mendapatkan vaksinasi tahap tiga, kami optimis target akan tercapai, sehingga warga dapat terbebas dari wabah covid-19,” pungkas Sutrisno. (tbs)

Komentar