Tingkatkan Kualitas Layanan, Matrix NAP Info Resmikan Kantor Regional Jatim

Bisnis838 Dilihat

Direktur Matrix NAP Info Omar Syarif Nasution (kanan) memotong pita diresmikannya kantor
Matrix NAP Info Regional Jawa Timur. (foto:Istimewa)

BeTimes.id-Untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan di Jawa Timur (Jatim), PT NAP Info Lintas Nusa atau Matrix NAP Info meresmikan Kantor Regional di Komplek Ruko Bukit Darmo, Jl. Raya Klakahrejo, Kel. Kandangan, Kec. Benowo, Kota Surabaya, Jawa Timur, belum lama ini.

Peresmian Kantor Regional Jawa Timur ini dihadiri Direktur Matrix NAP Info Omar Syarif Nasution. Dalam sambutannya, Omar mengatakan, kehadiran Kantor Regional Jawa Timur. di Kota Surabaya ini, salah satu wujud komitmen Matrix NAP Info untuk terus meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam peresmian itu hadir, Customer Experience Division Head Andri Rustiawan, dan Ketua Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Jawa Timur, Ayom Rahwana, dan diikuti oleh mitra kerja serta segenap karyawan Matrix NAP Info Surabaya.

Tak hanya itu, Ayom Rahwana juga menyambut baik kehadiran cabang baru Matrix NAP Info, beliau berharap dengan diresmikannya Kantor Cabang Regional Jawa Timur dapat membangun kerjasama dan kemitraan yang lebih baik serta turut berkontribusi juga dalam upaya pemajuan ekonomi digital daerah.Andri Rustiawan yang membawahi langsung area Regional Matrix NAP Info berpendapat bahwa Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia memiliki potensi peran penting untuk berkontribusi dalam ekonomi digital.

Hal ini didukung data yang dihimpun dalam survey APJII tahun 2020, dimana provinsi Jawa Timur merupakan provinsi terbesar ketiga dengan jumlah pengguna internet tertinggi hingga 26,4 juta pengguna internet.

Menurut Andri, peningkatan layanan di Regional Jawa Timur ini merupakan langkah tepat dari perusahaan dalam mengembangkan bisnis di tingkat nasional. “Ini merupakan salah satu titik awal permulaan kami di Kota Surabaya untuk dapat mendukung program Pemerintah dalam membangun digital literasi di Indonesia”, ujar Andri, sekaligus menutup acara peresmian Kantor Matrix NAP Info Regional Jawa Timur ini.(Ralian)

Komentar