Berbagi Kasih, PBB DKI Jakarta Bagikan 3000 Takjil

Peristiwa788 Dilihat

Anggota PBB Jakarta bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan. (Foto: Istimewa)

BeTimes.id-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) DKI Jakarta berbagi kasih dengan memberikan takjil ke para pegguna jalan di perempatan lampu merah Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur, Sabtu (23/4) sore.

Kepala Biro Sosial, Budaya dan Olahraga (Sosbudara) DPD PBB DKI Jakarta Tiur Marta Samosir mengatakan, sebanyak 3000 paket takjil diberikan kepada masyarakat yang lalu-lalang di perempatan lampu merah PGC Cililitan. “PBB DKI Jakarta ingin membangun semangat persaudaraan. Di tengah saudara-saudara kita yang Islam kami ingin mendukung ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan memberikan takjil, “ucap Tiur. Tiur mengatakan, pembagian takjil di bulan Ramadhan ini PBB DKI Jakarta bertajuk “Berbagi Kasih Dalam Semangat Toleransi”.

Menurut Tiur, PBB DKI Jakarta ingin mengajak masyarakat agar di tengah perbedaan tetap membangun semangat toleransi. “Biaya takjil kami dapatkan dari swadana, bergotongroyong untuk membiayai takjil Ramadhan ini,”tukas Tiur.

Sekretaris DPD PBB DKI Jakarta Jois Chandra Panjaitan mengatakan, berbagi takjil ini dilakukan berbagai DPC PBB se-Jakarta. “Bahkan, PAC dan Ranting PBB di Jakarta juga melakukan aksi turun ke jalan membagikan takjil,”tambahnya.

Rudi, salah seorang warga Warakas, Jakarta Utara mengapresiasi yang dilakukan para pengurus PBB DKI Jakarta. “Kami mengapresiasi apa yang dilakukan PBB DKI berbagi takjil,”ujarnya.Hadir dalam pemberian takjil, DPC PBB Jakarta Timur, Pimpinan Ranting PBB Bambu Apus dan PAC PBB Cipayung. (Ralian)

Komentar