Pemkab Bekasi Bagikan 45 Ribu Boks Makanan Buka Puasa Dalam Program  BUBOS6

Pemerintahan517 Dilihat

BeTimes.id-Program Pemprov Jawa Barat Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS6) di seluruh kota/kabupaten, dilaksanakan juga di Kabupaten Bekasi, membagikan 45 ribu boks makanan untuk berbuka puasa di 23 Kecamatan.

Program berbagi di Bulan Ramadan tersebut, dipimpin langsung Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki dari Gedung Swatantra Wibawa Mukti Komplek Pemkab Bekasi, yang sekaligus menghadiri acara puncak Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS6) Tahun 2022 se-Provinsi Jawa Barat secara virtual, Sabtu (23/04).

“Kabupaten Bekasi mengikuti Bubos ke-6 yang diinisiasi Pemprov Jawa Barat. Dan saya sudah memerintahkan untuk dilaksanakan di 23 Kecamatan, termasuk para ASN  turun langsung membagikan paket di tiap titik di wilayah,” kata Akhmad Marjuki.

Sementara itu, Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi membagikan 500 boks makanan untuk berbuka puasa di wilayah Kecamatan Cikarang Barat, pada Sabtu (23/04).

Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi Publik (IKP), Iis Wahyudianto mengatakan, Diskominfosantik membagikan 500 boks makanan untuk pondok pesantren, yayasan yatim piatu, kaum dhuafa, dan warga yang beraktivitas di sekitar jalanan di wilayah Kecamatan Cikarang Barat.

“Ya, semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat, sebagai bentuk kepedulian para ASN untuk warga Cikarang Barat,” ucapnya. (***)

Komentar