Komunitas VBC Bagikan Snack dan Kopi Kepada Polisi di Pospam Polda Metro Jaya

Umum428 Dilihat

BeTimes.id-Komunitas VW Van Club membagikan Snack dan Kopi Kepada Anggota Polri Yang bertugas Di Pospam Polda Metro Jaya.

Aksi ini dipimpin langsung Ketua Umum VVC yang juga Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Inspektur Jenderal Polisi (Purn) Pudji Hartanto Iskandar yang diikuti Wakil Ketua Umum Bidang Mobilitas Ikatan Motor Indonesia Pusat, Rifat Sungkar.

“Kegiatan ini rutin dilakukan sejak tahun 1984 pada malam takbiran. Namun, dua tahun belakangan urung dilakukan karena pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air. Kini, bisa diadakan lagi pada malam takbiran tahun 2022 menyusul kondisi kasus COVID-19 di Tanah Air yang mulai terkendali. Selain VVC, ada beberapa komunitas mobil lain seperti VBC, IVS, VNB,” katanya.

Dikatakan, sasaran malam ini adalah kelima wilayah seputaran Ibu Kota dan kawasan penyangga seperti Tangerang dan Depok. Sedikitnya ada 800 pack yang dibagikan karena apa yang dilakukan anggota polisi patut diapresiasi, sebab mereka masih harus berutgas di malam takbiran, tidak berkumpul bersama keluarganya. “Jadi, ini bentuk apresiasi bagi mereka,” kata Pudji.(***)

Komentar