Tempat Wisata Dipadati Pengunjung, Polsek Serang Baru Bagikan Masker

Bisnis342 Dilihat

BeTimes.id-Ribuan warga sejak pagi mengantri di lokasi wisata seperti kolam renang, taman palem di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi membuat petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Serang Baru terus meningkatkan pengamanan.

Apalagi, libur panjang lebaran dan mulai landainya kasus Covid 19, membuat warga yang mudik lebaran ke kampung halamannya memanfaatkan liburannya ke tempat wisata. Apalagi, setelah dua tahun Covid-19 yang menghantui masyarakat.

Kapolsek Serang Baru AKP Somantri bersama anggotanya langsung terjun membagikan masker dan juga terus menghimbau pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) termasuk miminta agar selalu menggunakan masker di manapun berada. “Pada hari ketiga pasca lebaran, petugas Polsek Serang Baru, selain menjaga keamanan di wilayah saat tempat tinggal warga ditinggal mudik, juga melakukan pengamanan di tempat keramaian seperti obyek wisata kolam renang taman palem,” ucap AKP Somantri.

Dikatakan, pihaknya berkoordinasi dengan pengelola tempat wisata untuk menyediakan tempat cuci tangan dan juga alat pengukur suhu badan.

Sementara itu, para pengunjung mengaku sangat senang dapat berlibur di tempat tersebut.”Datang bersama keluarga, tempatnya dekat dan murah meriah serta banyak permainannya,” kata Wulandari (40) ibu empat anak yang berasal dari wilayah Setu Kabupaten Bekasi.

“Di sini lebih sejuk, karena banyak pepohonan yang membuat pengunjung dimanjakan, apalagi banyak wahana kolam renang dan pengunjung tinggal memilih untuk berenang di mana saja,” kata Windu (30) yang datang dari wilayah Bogor. (tbs)

Komentar