Kapolda Membuka Rakernis SDM Polda Metro Jaya 2022

Hukum524 Dilihat

BeTimes.id- Metro Jaya menyelenggarakan rapat kerja teknis (Rakernis) SDM Polda Metro Jaya tahun 2022 dengan tujuan menyamakan langkah dalam presepsi bidang SDM, analisa dan evaluasi di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) Biro SDM, Selasa (31/6).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr.Mohammad Fadil Imran.SIK.MSi memberikan nasehat konsep SDM unggul menuju Polri yang presisi ini

Sapkan kenaikan pangkat yang benar, perawatan personil yang benar maupun penempatan dan jabatan yang benar.

Dikatakan, fungsi personel mulai dari rekrutmen sampai pengakhiran dinas sangat menentukan Polri kedepan (laksanakan dengan baik)karena SDM adalah pembuluh darah. “Kalau tidak sehat, Polri bisa mati dan hancur kapan saja,” kata Fadil Selain itu, maindset yang kita miliki harus berubah dalam struktur keberpihakan kepada fungsi-fungsi pencegahan kejahatan selanjutnya dalam operasional. Kita juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek yang berdedikasi tinggi untuk mencegah terjadinya kejahatan, pencegahan juga dikedepankan untuk antisipasi gangguan keamanan, maupun sekolah peningkatan kemampuan untuk personel Polri,” tandas Fadil.(***)

Komentar