Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Kunjungi Lapas Kelas IIA Cikarang

Hukum358 Dilihat

BeTimes.id-Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi mengunjungi Lembaga Permasyarakatan (LP) kelas IIA Cikarang guna melihat kondisi lapas yang menampung para warga binaan (05/7).

Kunjungan ini bertujuan memantau Ketertiban dan Keamanan di Lembaga Pemasyarkatan Kelas IIA Cikarang yang dipimpin Ketua Komisi I Ani Rukmini , Anggota DPRD H. Sarim Saefudin beserta Tim.

Kunjungan ini disambut Perwakilan Kepala Lapas yang sedang melaksanakan kegiatan Dinas Luar Pengukuhan P2HAM pada Kantor Wilayah, yaitu diwakili Kepala Seksi Kegiatan Kerja dan Seluruh Pejabat Struktural.

Adapun Kunjungan Kerja ini membahas beberapa diantaranya dengan perkenalan seluruh pejabat stuktural Lapas Kelas IIA Cikarang dan Pemaparan sekilas mengenai Profile Lapas serta Jumlah Penghuni yang ada pada Lapas Kelas IIA Cikarang.

Kunjungan Kerja ini merupakan silaturahmi dan menjalin sinergitas yang baik, Sarim mewakili anggota DPRD Komisi mengucapkan terimakasih kepada petugas Lapas karena sudah membantu membina Warga Binaan.

“Kami juga mengapresiasi Lapas Kelas IIA Cikarang karena sudah menjadi Lapas Produksi dan diharapkan kasus kejahatan di Bekasi semakin menurun,” tegas Sarim.(tbs)

Komentar