KGN Jakarta Timur Akan Gelar Satu Juta Dukungan Tandatangan Untuk Ganjar Pranowo

Politik742 Dilihat

BeTimes.id- Kita Ganjar Nusantara (KGN) Jakarta Timur akan menggelar satu juta dukungan masyarakat berupa tandatangan di atas spanduk berukuran 10 meter.

Dukungan satu juta tanda tangan itu akan dilakukan enam kali dalam setiap minggu di tempat strategis di wilayah Jakarta Timur.

Ketua DPC KGN Jakarta Timur Ralian Jawalsen mengatakan kampanye satu juta tanda tangan dukungan masyarakat itu, untuk menjemput aspirasi masyarakat. “KGN akui tidak bisa mengusung pak Ganjar (Ganjar Pranowo) dan hanya partai politik yang bisa mengusung, tapi dengan tanda tangan masyarakat akan kami sampaikan kepada partai-partai lain, terlebih khusus partai tempat pak Ganjar selama ini berkarir dalam politik (PDIP) untuk melihat kader terbaiknya Ganjar Pranowo untuk diusung sebagai Calon presiden pada Pilpres 2024,” ujar Ralian kepada wartawan, Jakarta, Kamis (20/10).

Ralian mengatakan, hasil lembaga survei terpercaya selama ini adalah bukti bahwa Ganjar menempati tiga besar elektabilitas tertinggi dari Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. “Dengan hasil lembaga survei ini KGN Jakarta Timur akan membuktikan sejauh mana antusias masyarakat terhadap Prabowo. Tentu partai politik tidak bisa berdiri sendiri tanpa melibatkan peran masyarakat. Salah satunya KGN Jakarta Timur melakukan penggalangan satu juta tanda tangan masyarakat di Jakarta Timur,”ucap aktifis GMKI angkatan 1998 itu.

Dikatakan, setiap Minggu akan turun ke 6 lokasi strategis untuk meminta satu juta dukungan tanda tangan kepada masyarakat yang berlalu lalang. “Lokasi yang kami lakukan permintaan satu juta dukungan, di antaranya Banjar Kanal Timur (BKT), Arion, (PGC) Cililitan, Hek, Tamini Square, dan Stasiun Gang Kelor Matramam,” terang Ralian.

Menurut Ralian, KGN Jakarta Timur pantang kendor mengorganisir masyarakat untuk tetap mendukung Ganjar Pranowo. “KGN Jakarta Timur ingin menjemput suara masyarakat sebagai partisipasi warga negara yang bertanggung jawab kepada Indonesia lebih baik lagi,”tukas Ralian. Dia mengatakan, kepemimpinan Presiden Joko Widodo harus dilanjutkan dengan pemimpin yang se-visi dan se-ideologi. Itu hanya bisa dilakukan Ganjar Pranowo untuk membenahi Indonesia lebih baik lagi.(Red)

Komentar