Cabor  Tenis Lapangan Kabupaten Bekasi Sabet Medali Emas Perdana

Featured140 Dilihat

BeTimes.id-Tim Beregu Putra Cabor Tenis Lapangan Kabupaten Bekasi  memastikan medali emas perdana pada Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022.

Tim Beregu Putra berhasil menang meyakinkan dengan meraih empat poin setelah mengalahkan Bandung, Bogor, Tasikmalaya dan Kota Depok

“Melawan Bandung 3-0, Bogor 2-1, kemudian  menang lawan Tasikmalaya 3-0, dan  Depok 2-1,” ujar pemain beregu Simon Sirait saat di wawancara usai bertanding di Stadion Wibawamukti, Kamis (24/11). 

Berhasil menyapu bersih semua lawan yang ada. Tim Tenis lapangan Kabupaten Bekasi berhasil meraih 4 poin dan berhak atas medali emas perdana. 

“Kita sudah dapat 4 poin, sudah dipastikan dapat emas beregu putra,” katanya. 

Simon menambahkan, persiapan yang dilakukan Tim sudah dimulai sejak dua tahun lalu. Meskipun ada keterbatasan karena saat itu masih pandemi Covid-19. 

“Sudah dua tahun kita persiapkan, pas masa Covid menanjak dengan protokol kesehatan. Terkadang ada lucunya latihan tidak boleh berdekatan, kita kebanyakan main single,” katanya. 

Ia mengaku sangat senang bisa tampil maksimal di pertandingan awal dan bisa menyumbang medali emas untuk Kabupaten Bekasi. 

“Senang sekali pasti, kita tuan rumah, sebagai tim kita sangat senang pertandingan awal bisa tampil maksimal,” ucapnya. (*/hem)

Komentar