Dukung Ganjar Pranowo, KGN Akan Gelar Rakernas di Yogyakarta

Nasional314 Dilihat

Ketum DPP KGN Boyke Hasiolan Simanjuntak (kanan) serahkan mandat Ketua Panitia Rakernas kepada Mathius Don Bosco Da’crus (kiri)

BeTimes.id- Hasil Rapat Pleno I Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kita Ganjar Nusantara (KGN), di Hotel D’Arcici Sunter, Jakarta, Sabtu (3/12), memutuskan akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Yogyakarta Mei 2023.

“Rakernas nanti akan membicarakan konsilidasi organisasi KGN untuk memenangkan Ganjar Pranowo calon Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, dan mengundang Gubernur DIY Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk membuka Rakernas,”kata Ketua Umum DPP KGN Boyke Hasiolan Simanjuntak.

Boyke mengemukakan, Yogyakarta diputuskan sebagai tuan rumah Rakernas KGN karena kota pelajar dan sangat majemuk. Karena itu, lanjut Boyke, langkah tepat kota Gudeg itu dijadikan tempat Rakernas. “KGN tujuannya hanya satu memenangkan Ganjar. Namun, bukan sekedar memenangkan tapi juga akan mengawal dan memberikan pemikiran jika Ganjar menang apa yang harus dilakukan,”terang Boyke.

Lebih lanjut, Boyke meminta para relawan Ganjar di 25 Provinsi dan 400 Kabupaten/Kota harus turun dan sosialisasikan Ganjar dari pintu ke pintu. “Hanya Ganjar lah yang bisa melanjutkan program Presiden Joko Widodo. Jangan sampai pembangunan yang dilakukan selama ini tidak berlanjut, karena itu kerja dan menangkan hati rakyat,”tukas Boyke.

Keputusan DPP KGN No. 39/KPTS/DPP.KGN/XII/2022 tentang Ketua Panitia Rakernas menetapkan Bidang Hukum dan Advokasi Mathius Don Bosco Da’crus sebagai ketua panitia Rakernas. Don Bosco, panggilan Mathius Don Bosco Da’crus, sangat mengapresiasi atas didapuknya dirinya sebagai panitia. Menurutnya, Rakernas dapat terselenggara bila ada kerja tim dengan baik. (Ralian)

Komentar