Jelang Natal Jajaran Satpol PP Gelar Bersih-bersih di Sekitar Gereja Masehi Advent

Umum275 Dilihat
  • BeTimes.id-Jelang Natal, Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja Senen gelar aksi bersih-bersih sekitar Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, menjelang natal 2022.
  • Kepala Satpol PP Kecamatan Senen, Aries Cahyadi mengatakan, pihaknya bersama unsur jajaran tiga pilar dan Aparat Sipil Negara di lingkungan kecamatan senen dan kelurahan melakukan aksi bersih-bersih di gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Jalan Jambrut Rt.008/02 Kelurahan Kenari, Jakarta Pusat.
  • “ Aksi bersih-bersih gereja tersebut untuk memastikan kebersihan dilingkungan Gereja supaya benar-benar bersih sehingga dalam penyelenggaraan ibada Natal dapat berjalan dengan baik, nyaman, dan aman, “ ujar Aries didampingi Ka.Satpol PP Kelurahan Kwitang, Erwin Cahya Kusumah, Rabu ( 21/12 ).
  • Aries menuturkan, seluruh personil mulai dari anggota satpol PP, TNI, polisi, PPSU serta ASN langsung terjun membersihkan lingkungan gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Mereka semua, lanjut Arie, bersama sama membersihkan dan merapihkan area gereja, mengepel lantai gereja, membersihkan saluran, menyikat dan menyapu conblok dan lain-lain. “Kegiatan aksi bersih-bersih dalam rangka persiatan Natal dan tahun baru (Nataru), Kegiatan aksi bersih-bersih juga kita lakukan pada perayaan agama lainnya,” tambahnya. (Ralian)

Komentar