Lapas Cikarang dan Lapas Bekasi, Apel Bersama Jelang Nataru

Hukum620 Dilihat

BeTimes.id-Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang dan Bapas Bekasi menggelar apel siaga di lapangan jelang perayaan natal dan tahun baru 2023, Jumat (23/12).

Apel tersebut menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: PAS-1883.PK.05.08 TAHUN 2022 tanggal 12 Desember 2022 tentang Edaran Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Lapas Kelas IIA Cikarang bersama Bapas Kelas IIA Bekasi dan Lapas Kelas IIA Bekasi melaksanakan apel kesiapsiagaan dipimpin Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang dan diikuti pejabat struktural beserta Kepala Bapas Kelas II Bekasi berserta jajaran, apel siaga di lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diharapkan, pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan khususnya pelayanan integrasi dapat ditingkatkan, ucap Very Johanes yang menjadi Pembina upacara.

Dijelaskan, bahwa pelaksanaan deteksi dini wajib dilakukan seluruh bagian Lapas dengan meningkatkan komitmen dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan publik

Usai memberikan amanat di hadapan para peserta apel, seluruh peserta apel juga menyanyikan Lagu Mars kementrian hukum dan ham repuberik Indonesia.

Dalam kegiatan itu, dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (TBS)

Komentar