Camat Tanah Abang Minta Usulan Warga Agar Dapat Diakomodir tahun ini

Pemerintahan164 Dilihat

BeTimes.id – Camat Tanah Abang, Dicky Suherlan minta kepada SKPD teknis dapat menindaklanjuti usulan warga paling tidak tahun 2024, apalagi dikerjakan tahun ini itu lebih bagus lagi.

“Usulan warga agar dapat diakomodir tahun ini atau tahun depan, agar aspirasi warga yang telah disampaikan tidak terlewati, “ ujar Dicky saat membuka siding kelompok musrenbang kecamatan terintegritasi munsrenbang Kelurahan, tahun 2023 di ruang Pola Kantor Kelurahan Gelora, Rabu (15/2).

Selain itu juga usulan warga supaya dikawal agar aspirasi warga memalui rembug RW bisa naik hingga tingkat DKI, sehingga dapat mempercepat pembangunan baik dari sector SDM maupun infrastruktur, tambah jelas Dicky.

Sementara Lurah Gelora Nurul Huda, mengatakan dalam usulan musrenbang di wilayah sebanyak 8 usulan dan itu semua usulannya pekerjaan phisik seperti pengerukan saluran, perbaikan jalan berlubang, penopingan pohon dan lain-lain dengan total nilai sebesar 2 miliar lebih, jelasnya.

Ia menambahkan, pekerja phisik ini ada yang bisa dikerjakan tahun ini dan tahun depan. “ Saya berharap semua pekerjan phisik bisa dikerjakan tahun ini juga, “ imbuhnya. (Ralian)

Komentar