GOW Kabupaten Bekasi Santuni Yatim Piatu dan Fakir Miskin

Peristiwa502 Dilihat

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kabupaten Bekasi, memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin

BeTimes.id-Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kabupaten Bekasi, memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin di Gedung Tupperware Jl. KH. Raden Ma’mun Nawawi, Minggu (02/04).

Hadir Wakil Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Abdul Azis, dari MUI Kabupaten Bekasi KH. Mubarok Nuri serta organisasi para wanita se-Kabupaten Bekasi.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bekasi, Vera Susanti mengatakan, santunan tersebut merupakan  kegiatan GOW untuk memberikan rasa peduli antar sesama pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan ini dalam rangka berbagi dalam bulan Ramadan tahun ini, serta kegiatan rutin dari kami,” katanya.

Dia menyebutkan, sejumlah gabungan organisasi wanita tersebut, yakni Tim Penggerak PKK, DWP, termasuk ibu-ibu di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda setempat.

Program santunan tersebut juga linear dengan program pemerintah menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai kabupaten yang layak anak. Program GOW memang ditujukan untuk membantu pemerintah.

“Ya, kami ingin memberikan terbaik kepada pemerintah daerah dengan program yang bersinergi dengan pemerintah setempat, sehingga bisa menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai layak anak, seperti yang sekarang sedang digenjotkan terkait Pekan Imunisasi Nasional (PIN) itu kami siap membantunya,” ujarnya.

Dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka sehingga bisa digunakan di bulan Ramadan dengan baik. Kegiatan tersebut diisi dengan tausyiah yang di sampaikan oleh KH. Mubarok Nuri dari MUI Kabupaten Bekasi. (***)

Komentar