Sekda Kota Bekasi Terima Kunjungan Universitas Negeri Malang

Pemerintahan573 Dilihat

BeTimes.id — Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Junaedi, terima kunjungan Universitas Negeri Malang (UM) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M).

Kunjungan tersebut terkait penjajakan kerjasama di bidang enelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LP2M) dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Menurut Junaidi, Bumi Patriot memiliki masyarakat yang heterogen sehingga bagi siapa saja yang ingin bekerjasama pastinya bisa didiskusikan.

“Penduduk Kota Bekasi yang heterogen memiliki banyak permasalahan cukup kompleks dan memerlukan solusi tepat mungkin nanti bisa didiskusikan dan bisa dikerjasamakan. Saya juga berterimakasih telah memilih Kota Bekasi untuk diajak bekerja sama,” kata Junaidi, Selasa (20/6/23).

Tampak hadir Ketua rombongan sekaligus Sekretaris LP2M UM, Hary Suswanto, Kepala Pusat Pangan dan kesehatan, Titi dan Kepala Pusat Sumber Daya Wilayah, Wulan beserta para Sub Koordinator dan jajarannya.

“Kedatangan kami ingin silaturahmi terlebih dahulu dengan Pemerintah Kota Bekasi dan berkaitan dengan tujuan yaitu fokus kepada penelitian dan pengabdian karena varian banyak, mungkin nanti akan disampaikan bentuk kerja sama apa yang diinginkan,” kata Hary.

Ia juga menawarkan apabila Pemkot Bekasi membutuhkan kajian wilayah maka Universitas Negeri Malang bisa membantu.

“Karena LP2M UM berfokus dalam membantu pembangunan desa maupun wilayah, kelompok UMKM binaan hingga pondok pesantren untuk bisa lebih maju di tengah era persaingan global,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan dialog interaktif, foto bersama dan tukar menukar cinderamata antara Pemerintah Kota Bekasi dengan LP2M UM. (Adv/hum)

Komentar