Tim Atletik Kabupaten Bekasi Raih Tiket Terbanyak Mewakili Jabar di PON

Olahraga272 Dilihat

BeTimes.id–Tim atletik Kabupaten Bekasi meraih tiket terbanyak untuk mewakili Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasion (PON) Aceh-Sumut 2024 nanti, menyusul keberhasilan membawa pulang 5 medali Kejurnas Atletik di Solo, Jawa Tengah.

“Kejurnas ini merupakan rangkaian dan bagian dari pra kualifikasi. Untuk PON itu tempat atlet terbaik. Nah, untuk atlet senior yang nanti akan berlaga di PON, itu sebenarnya Jawa Barat masih unggul. Alhamdulillah kita dari Kabupaten Bekasi lumayan mendominasi,” ujar pelatih Persatuan Atletik Seluruh Indonedia (PASI), Kabupaten Bekasi Farrel Octaviandi, Rabu (28/6).

Lima medali yang diraih terdiri dari satu emas dan empat perunggu. Secara rinci, kata dia, capaian medali emas diraih oleh Devi Aprilian di nomor estafet 4×100 meter putri.

Sedangkan empat lainnya yakni medali perunggu, dua diraih Rizki Ramadhan di nomor 200 meter putra dan estafet 4×100 meter putra. Lalu, Devi Aprilian di 100 meter gawang putri, disusul perunggu lainnya oleh Ogsa Agfreansa di nomor estafet 4×100 meter putra.

Komentar