PKS Targetkan 24 DPRD, Raih Kursi Walikota Bekasi

Politik265 Dilihat

Heri Koeswara (tengah) Baju Putih menerima plakat dari Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga.

BeTimes.id–Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Kota Bekasi, Heri Koeswara  yakin kembali akan memenangkan Pemilihan Umum Legislatif 2024 mendatang, dengan target 24 kursi di DPRD Kota Bekasi. Menang di Pileg, kursi Walikota Bekasi menjadi target berikutnya.

Hal itu diungkapkanya kepada Bekasi Times, ketika bersilaturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Bekasi Raya di Jalan Rawa Tembaga  II, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (14/7) siang.

Kunjungan Ketua DPD PKS Kota Bekasi itu, didampingi beberapa pengurus DPD PKS Kota Bekasi,  diantaranya, Muhammad Kamil Shyaiku, Henry Hamzah, Basrizal, dan Arief diterima Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga dan pengurus lainnya.

Bakal calon (Bacalon) Walikota Bekasi periode 2024-2029 ini melakukan kunjungan silaturahmi, jelang Pileg/Pilpres dan Pilkada. Diakui, sejauh ini belum mendapatkan rekomendasi, tetapi dari berbagai survey internal, dia meraih suara tertinggi.

Dikatakan, target Pileg (Pemilihan Legislatif), dua kali lipat dari perolehan kursi periode 2019-2024, yaitu 12 kursi. Dua puluh empat kursi, bukan hal yang mudah didapatkan, karenanya seluruh jajarannya akan berjuang sekuat tenaga untuk mendulang kursi itu. Sudah dua kali PKS memenangkan kursi di DPRD Kota Bekasi, dan Pileg 2024 bisa kembali diraih,  kata anggota DPRD Jawa Barat ini.

Komentar