Christine Bagikan Sembako Murah Ringankan Masyarakat Desa Hegar Mukti

Uncategorized480 Dilihat

BeTimes.id–Gadis Christine Novalia Simanjuntak.SH, M,K,N mengadakan Bhakti sosial dengan sembako murah di Gedung Tiara di Desa Hegar Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Ribuan sembako murah dibagikan kepada warga sekitar dengan hanya menebus Rp.50.000 dari harga normal Rp.125.000. “Ini untuk meringankan beban masyarakat sekitar”, kata Founder Christin Novalia Simanjuntak.SH, M,K,N.

Sembako murah itu, dalam rangkaian peresmian Gedung Tiara yang direncanakan Sabtu (29/7), sekaligus syukuran atas pelantikan adiknya Firman Bill Clinton Simanjuntak. Balai pertemuan itu, akan digunakan dan disewakan untuk acara pesta dan kegiatan lainnya. “Gedung ini dibangun ayah dan ibunya St.RZ.Simanjuntak/Br.Sianipar, sehingga wajar kalau dilakukan Bhakti sosial bagi warga sekitar”, katanya.

Diakui Founder Christin Novalia Simanjuntak.SH, M,K,N selama ini telah melakukan berbagai aksi sosial di berbagai tempat. Terutama di lokasi banjir dengan memberikan sembako. “Saya berharap ke depan akan terus melakukan kegiatan untuk membantu masyarakat di berbagai tempat”, katanya.

Komentar