Gerus Pendukung Jokowi, Prabowo Sengaja Endapkan Kelompok Islam Radikal

Politik910 Dilihat

BeTimes.id–Direktur Jaringan Moderat Indonesia Islah Bahrawi menegaskan, bahwa sengaja gerakan Islam radikal diendapkan selama ini oleh kelompok Prabowo Subianto dalam kontestasi Pemilu Presiden 2024.

Diakui, bahwa Pemilu 2024 tidak ubahnya pada Pemilu sebelumnya, dimana para kelompok Islam radikal akan terlibat dan mendukung Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu.

Prabowo, lanjut Islah, sengaja melakukan hal itu, karena Prabowo sudah punya pengalaman dua kali pemilu yang tidak pernah dimenangkan melawan Joko Widodo. Sehingga, Prabowo tidak mau kalah lagi dalam Pilpres 2024.

“Sengaja mereka diendapkan, apa yang dicari Prabowo hari ini bonus-bonus elektoral yang harus digerus dari Jokowi yang notabene dua kali Pemilu mengalahkan dia,” terang Islah, dalam diskusi bertajuk “Kemana Kelompok Radikal pada Pemilu 2024?”, yang digelar Dewan Pimpinan Pusat Banteng Muda Indonesia (DPP BMI), Jakarta, Senin (18/9).

Menurut Islah, Kelompok Prabowo berusaha untuk menggerus kelompok-kelompok Jokowi selama ini. “Abu Janda, Ade Armando, dan Budiman Sudjatmiko kena dia tidak mengungkin mengeroyok kelompok Anies (Anies Baswedan-red),”tukas dia.

Komentar