Herni Wulung, Gemetar Ketika Memimpin Mars SMSI

Nasional412 Dilihat

BeTimes.id–Herni Wulung,  penyanyi yang  memerankan dirinya berkait supranatural merasa gemetar ketika berdiri di panggung. Semua  yang hadir memandangnya. Terpana. 

Dia sore itu berdiri di panggung pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) SMSI yang dihadiri para pimpinan SMSI dari seluruh Indonesia, di ballroom Hotel Jayakarta Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Sabtu 28 Oktober 2023. 

Herni tampil sebagai dirigen untuk lagu mars yang ia ciptakan bersama Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus. Pada hari itulah mars SMSI dikumandangkan pertama kali dalam forum besar. 

Begitu turun panggung langsung ia berjalan mendekati, menyalami dan mencium tangan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan SMSI Pusat KH Ma’shum Hidayatullah. Setelah itu menyalami Sekretaris Jenderal SMSI Mohammad Nasir yang duduk di meja bundar deretan paling depan. “Badan saya gemetar,” kata Herni singkat sambil berjalan menuju tempat duduknya. 

Padahal Herni sering naik panggung hiburan dan sudah menjadi kebiasaannya menyanyi dan berjoget, bahkan pernah juga membuat sejumlah lagu cinta bernada melankolis dan gembira, sering dinyanyikan di panggung.

Komentar