Deklarasi Pemilu Damai, Wujudkan Suasana Politik yang Kondusif

Politik499 Dilihat

Camat Cikarang Barat Drs.Lukman Hakim.MM

BeTimes.id–Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) diadakan deklarasi Pemilu Damai untuk mewujudkan politik yang kondusif melibatkan berbagai pihak dari Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung di Hotel Swiss Belinn Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (9/11).

Dalam deklasi itu, hadir Camat Cikarang Barat Drs.Lukman Hakim.MM, Camat Cibitung Encun Sunarto, Danramil Cibitung, Kapolsek Bekasi Barat dan utusan Partai Politik, Panwaslu, Kepala KUA, Ketua MUI, DMI, Ketua PPK, Panwascam, Ketua BPD, Kepala Desa dan Lurah, Parpol dari Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung. Deklarasi dilanjutkan penandatanganan Pemilu Damai. 

Dekarasi ini dalam upaya menjaga dan mewujudkan suasana politik yang kondusif dan aman menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024 tanggal 24 Februari 2024. 

Pemerintah Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung yang mempasilitasi kegiatan ini, dengan harapan terwujud pemilihan umum yang aman dan kondusif berlandaskan nilai-nilai luhur Pancasila.

Penandatanganan deklarasi dipimpin Camat Cikarang Barat dan Camat Cibitung diikuti Danramil, Kapolsek dan Panwascam dan pihak terkait lainnya.

Komentar