MAP  Spektakuler Getarkan Warga Cileungsi Bogor 

Bisnis351 Dilihat

BeTimes.id–Merci dengan Visi Membangun Ekonomi Rakyat Cinta Indonesia, Minggu, 12 November 2023 menyelenggarakan Merci Amazing Preview (MAP) Spektakuler Bertabur Hadiah di Graha Sultan, Jl. Raya Cilungsi – Jonggol tepi Danau Tunggilis Bogor. 

Dari target 120 Peserta, ternyata hadir 170 Peserta. Hadiah yang dibagi – bagi berupa Kulkas, Mesin Cuci, Rice cooker, Kipas Angin dan semua peserta pulang mendapat souvernir berupa jam tangan dan minyak goreng.

MAP Spektakuler ini dipimpin langsung Top Leader Merci Saut SP. Simatupang. Dengan sumringah Saut memaparkan bagaimana sukses di Merci melalui Program 127 di mana 1 orang, merekrut 2 orang, Join 7 Paket (Platinum), maka pada gulungan ke – 10 dalam waktu 6 bulan, 12 bulan sampai 36 bulan potensi income sudah puluhan juta hingga 300 juta rupiah per bulan. 

Merci sudah terbukti menyukseskan ribuan orang punya mobil, rumah, jalan – jalan ke luar negeri, Umroh & Holyland.

L3X salah seorang Manejer Nasional MERCI dan juga sebagai Media Official mengatakan bahwa MERCI dengan semua perijinan yang lengkap sudah teruji mampu bertahan melewati badai tsunami Pandemi Corona Virus Diseases (Covid – 19) di MERCI Part I (2016 – 2023). 

Komentar