Kawal Pilpres 2024, API Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Politik673 Dilihat

Deklarasi Api juga dihadiri mantan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Maluku Prof. Dr. John Pieres. SH.,MS.MH , Irjen Pol (purn) Erwin Tobing didapuk menjabat Dewan Penasehat API, Prisky sebagai Dewan Pakar, dan Dewan Pembina didapuk tokoh Nias yang juga Anggota DPR RI periode 1999-2004, Firman Jaya Daely.

Dalam kesempatan yang sama, Erwin Tobing menyatakan bahwa mereka juga para jenderal yang memiliki visi yang sama membentuk relawan untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

“Ganjar dan Mahfud dibentuk dari proses yang panjang, bukan karena dikarbit atau dipaksakan. Jadi kedua pasangan ini layak memimpin Indonesia ke depan,”ucap Erwin.

Firman Jaya dalam orasi mengatakan salut kepada API yang berani bersikap mendukung Ganjar-Mahfud padahal orang lain malah mendukung kepada presiden lain. “Luar biasa API, dengan dukungan ini akan menambah semangat untuk berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud,”tambahnya.

John Pieris mengapresiasi apa yang dilakukan para relawan API yang bersedia dan sigap dalam melakukan advokasi kepada masyarat yang diperkusi. John berharap agar para relawan API melakukan kerja-kerja advokasi untuk memenangkan Paslon nomor 3.

“Di tengah kesibukannya sebagai dosen Universitas Kristen Indonesia (UKI) Fernando Silalahi masih menyempatkan waktu untuk berjuang untuk kesejahteraan masyarakat mendukung Ganjar-Mahfud,”ujarnya. (Dav)

Komentar