Ketum PGI Gomar Gultom Sumringah Raih Anugerah Revolusi Mental 2023Be

Nasional388 Dilihat

“Untuk itu, pesan saya agar Gerakan Nasional Revolus Mental kian membumi, menuju negeri Indonesia yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Dengan demikian Indonesia akan sanggup berdiri tegak dalam kemandirian, serta bertumbuh menjadi bangsa yang maju, berdaulat, dan bermatabat,” ujar Wapres Ma’aruf.

Dalam kesempatan yang sama, Menko PMK Muhadjur Effendy, menyampaikan bahwa Anugerah Revolusi Mental Tahun 2023 yang merupakan penyelenggaraan ketiga kalinya, yang menjadi momentum baik untuk memberikan apresiasi dan penghormatan bagi agen perubahan dalam aksi nyata GNRM.

“Ini sekaligus menjawab tantangan dalam pelaksanaannya di tataran grassroot. Dan sesuai amanat Inpres No.12/2016, GNRM memberikan semangat perubahan yang dampaknya dirasakan oleh seluruh komponen bangsa,” jelas Menko PMK.

Hal tersebut tercermin dari Indeks Capaian Revolusi Mental (ICRM) tahun 2021 menvapai 70,47, menunjukkan peningkatan 3,46 poin dari capaian tahun 2018 sebesar 67,01.Anugerah Revolusi Mental Tahun 2023 ini diberikan kepada 37 pemenang serta 25 penerima apresiasi berdasarkan pada empat kategori, antara lain: 1.

Komentar