Tahun Politik, Mahfud Minta Masyarakat Tetap Jaga Persaudaraan

Politik194 Dilihat

BeTimes.id–Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan dalam ibadah syukur awal tahun yang digelar Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Grha Oikumen, Salemba, Jakarta, Jumat (5/1), menekankan bahwa perbedaan tidak bisa dinafikan.

Meski demikian Mahfud mengatakan, di tengah perbedaan yang terjadi namun semangat persatuan tidak bisa dihindari. Karena itu, jelas Mahfud, perbedaan adalah rahmat Tuhan yang tidak bisa dinafikan.

“Perbadaan itu fitra, itu diciptakan Tuhan. Tetapi kebhinekaan itu kita tetap Ika,”tegas Mahfud.

Dalam Perayaan Ibadah syukur awal tahun 2024 hadir penyanyi El Fanda “Once” Mekel, DPD RI asal Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang, Ketua Umum PGI Pdt. Gomar Gultom, Rektor Universitas Kristen Indonesia Prof. Dr Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., MBA, Sekretaris Umum PGI Pdt. Jacklevyn Frits Manuputty, dan Pengusaha yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Harytanoe Sudibjo.

Dalam ibadah syukur awal Tahun sejumlah nyanyian pujian ditampilkan, dan tarian khas Indonesia juga disuguhkan sebagai tanda Indonesia kaya akan budaya.

Komentar