Hasil Quick Count Prabowo-Gibran 59.07 Persen, Ganjar: Kita Tunggu Saja

Politik515 Dilihat

Berdasarkan data itu, kata dia, kemungkinan pilpres satu putaran terbuka lebar kendati ini baru hasil quick count atau bukan hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Muhammadiyah Berharap Pemilu Berjalan Damai Sementara itu, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 di Pamulang, Tangerang Selatan.

Dia bersyukur bisa mengikuti pesta demokrasi ini dengan lancar.”Alhamdulillah hari ini saya bersama keluarga telah memberikan suara di TPS 74 Kelurahan Pondok Cabe Hilir, Pamulang, Tangerang Selatan,” kata Mu’ti kepada wartawan, Rabu (14/2).

Mu’ti mengatakan pemilihan berjalan lancar meskipun harus menunggu lama. Warga tetap antusias untuk menyalurkan hak pilihnya.”Proses pemilihan berjalan lancar walaupun harus menunggu cukup lama, dari mendaftar sampai dipanggil sekitar 1,5 jam, tapi alhamdulillah warga tetap mengikuti dengan semangat,” ujar Mu’ti.

Dia berharap Pemilu 2024 berlangsung damai dan lancar. Selain itu, Pemilu 2024 juga diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik.”Mudah-mudahan Pemilu berlangsung secara damai dan lancar dan menghasilkan pemimpin yang terbaik, Presiden RI, kemudian juga anggota legislatif di tingkat pusat dan provinsi, kabupaten, kata,” ujar Mu’ti. (Davin/dbs)

Komentar