YPB Didirikan Sebagai Garda Terdepan Dalam Wujudkan Masyarakat Yang Siap Berkompetisi

Nasional202 Dilihat

Menurut Lisa, dengan bergabung bersama YPB, maka tidak hanya menebar manfaat bagi lingkungan sekitar, tapi juga dapat berperan aktif dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk negeri ini.

“Mari bersama-sama kita wujudkan visi Indonesia yang maju dan berdaya saing. We Choose You, We Care, Yes, You Can,” imbuh Lisa.Lisa mengatakan, YPB tidak hanya diresmikan, hari ini juga tepat sebagai momen 30 Tahun dirinya berkarya di industri kreatif.

Dia juga mengaku merupakan CEO dari WOW Company, creative digital agency ini telah mengukir sejarah panjang dengan karya legendaris.

Salah satu karya yang menjadi penanda perjalanan karirnya adalah iklan kipas angin Cosmos Wadesta yang menarik perhatian hingga hari ini karena konsep yang kreatif dan menyegarkan.

Tidak hanya itu, kesuksesannya dalam membuat banyak karya kreatif untuk berbagai merek seperti Indocafe Cappuccino, Cosmos Rice Cooker, Parfum Victoria, hingga partai Golkar juga menjadi sorotan dan memperkuat posisinya sebagai salah satu tokoh legendaris dalam industri kreatif.

Seperti yang diketahui, Lisa Mariana telah menunjukkan dedikasinya yang tak kenal lelah dalam menciptakan karya-karya yang luar biasa.

Komentar