Wujud Dukungan Terhadap Wartawan, PGI Resmikan Media Center dengan Potong Nasi Tumpeng

Pendidikan201 Dilihat

BeTimes.id–Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) memfasilitasi wadah untuk mendukung kegiatan para wartawan Kritiani dalam mengembangkan dan membentuk berbagai pemberitaan baik untuk wartawan Kristiani dan wartawan lainnya.

“Pada akhirnya PGI memfasilitasi tempat untuk mendukung kegiatan dari teman-teman jurnalis Kristen dalam membentuk dan mengembangkan pemberitaan-pemberitaan baik untuk jurnalis Kristen maupun teman-teman jurnalis lainya. Silahkan nanti ruangan difungsikan dengan baik.

Meski tidak luas, tapi kami sudah menyediakan Wifi, komputer dan pendukung lainnya,” ujar Sekretaris Umum PGI Pdt. Jacklyn F. Manuputty saat sambutan, di Grha Oikoumene, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/3).

Media Center PGI yang berada di lantai 1 ini, akan menjadi pusat sumber berita bagi para awak media guna mendukung publikasi bagi seluruh kegiatan PGI, tetapi juga menjadi tempat diskusi, dan berbagi informasi.

Diresmikannya media center untuk wartawan Kristiani digelar dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum PGI Pdt. Gomar Gultom, didampingi Pdt. Pdt. Jacklevyn Frits Manuputty, dan Direktur Urusan Agama Kristen Kemenag RI Pdt. Dr. Amsal Yowei.

Komentar