Wujud Dukungan Terhadap Wartawan, PGI Resmikan Media Center dengan Potong Nasi Tumpeng

Pendidikan212 Dilihat

Menurutnya, media center sangat penting untuk kelancaran tugas-tugas jurnalistik yang dituntut dengan pemberitaan cepat di era digital ini. Sebab itu, jadwal kegiatan PGI per Minggu/bulan agar terpampang di ruangan media center, sehingga dengan cepat dapat diketahui wartawan.

Selain itu, diharapkan ke depan komunikasi PGI dengan wartawan,khususnya di dunia kekristenan semakin terjalin baik. “Pesan saya kepada teman-teman wartawan, yang melakukan aktivitas di media center, agar tetap mengikuti aturan PGI terutama terkait jam kerja setiap harinya.

“Dan yang paling penting adalah, mari kita sama-sama jaga dan rawat fasilitas media center tersebut dengan baik. Jadikan media center PGI sebagai tempat bersilahturahmi, diskusi yang sehat, guyup, rukun, antar sesama wartawan tanpa dibatasi sekat-sekat organisasi,” kata Stevano.

Ketum Pewarna Indonesia Yusuf Mujiono mengatakan, diresmikannya Media Center PGI merupakan bentuk dari aspirasi yang telah disampaikan sebelumnya agar memiliki tempat yang representative bagi wartawan. khususnya wartawan Kristen.

“Dengan dan dibukanya media center ini, saya mewakili Pewarna bisa mengeksplorasi diri, membuat suatu diskusi atau mengungkap berita-berita terkait dengan kondisi kekristenan, tapi juga bangsa ini. Dan ini kiranya bermanfaat bagi kami wartawan nasrani untuk lebih leluasa lagi dalam memberitakan sekaligus membantu menyebarluaskan atau mempublikasikan apa yang dilakukan oleh PGI,” ujar dia. (Davin)

Komentar