PJU Polda Metro Jaya Tarawih Keliling Pererat Silaturahmi

Uncategorized65 Dilihat

BeTimes.id–AKBP DR. Hadi Kristanto S.I.K, M.M., Kasubdit Ranmor Polda Metro Jaya bersama pejabat Utama Polres Metro Jakarta Timur dan Kapolsek Pulogadung melaksanakan Tarawih keliling, untuk pererat tali silaturhami dan memakmurkan masjid di bulan suci Ramadhan, di Jami’ Assalafiyah Jl. Jatinegara Kaum No.48 Rt.03/03 Kel. Jatinegara Kaum, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (26/3) malam.

Kegiatan tersebut salah satu program rutin Polda Metro Jaya untuk bersilaturrahmi sekaligus tatap muka antara Polri dengan.

Pihaknya mengungkapkan bahwa selama bulan suci Ramadhan, Jajaran Polda Metro Jaya akan melaksanakan tarawih keliling agar terjalin kedekatan dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kepolisian juga menyempatkan diri melakukan dialog dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masyarakat.

Di kesempatan itu juga, kepolisian mengingatkan kepada para orang tua untuk memantau anak – anaknya selama bulan Ramadhan.“Jangan sampai terlena dengan pergaulan, sering-sering lah dipantau jangan sampai ikut terlibat tawuran antar pemuda.

Komentar