Camat Sukatani Bersama Muspika Gelar Shalat Tarling

Pemerintahan30 Dilihat

Camat Sukatani Agus Dahlan bersama Muspika dalam acara Tarling

BeTimes.id–Camat Sukatani Agus Dahlan bersama Muspika melaksanakan Shalat Tarawih Keliling (Tarling) bersama warga di Masjid Jami Al Ikhlas, Desa  Banjarsari, Rabu (27/3).

Kegiatan Tarling menurut Camat Sukatani Agus Dahlan untuk memeriahkan kegiatan Bulan Suci Ramadan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar lebih dekat lagi.

“Tarling menjadi wadah guna memperkuat silaturahmi di Bulan Suci Ramadan, bertukar pikiran atau penyampaian informasi antara pemerintah dengan masyarakat,” katanya.

Ia mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena seluruh warga yang hadir beserta seluruh jajaran pemerintahan dan tokoh turut hadir masih diberikan kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan 1445H.

“Kita mengisi dengan beribadah, melakukan perbuatan  mulia dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat,” katanya.

Camat menghimbau masyarakat, khususnya para orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak keluar pada malam hari, dikarenakan maraknya pemuda melakukan kenakalan remaja yang dalam hal ini yaitu perang sarung.

“Apabila telah terjadi kegiatan perang sarung segera laporkan kepada pihak desa ataupun pihak kecamatan. Mari kita bersama agar lebih aman dan nyaman,” tambahnya.

Agus Dahlan juga memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Alhamdulillah semoga ini langkah kita untuk terus memberikan kebaikan ataupun kemanfaatan bagi masyarakat sekitar kita,” tutupnya. (***)

Komentar