Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan: Bahagia Bisa Berkumpul Dengan Alim Ulama

Pendidikan57 Dilihat

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Khotmil Qur’an

BeTimes.id– Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan ketika Khotmil Quran  ke-9 mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkumpul dengan para alim ulama dalam acara peringatan Nuzulul Qur’an. 

Khotmil Quran digelar  Majlis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Tambun Selatan di Perumahan Jati Mulya, Musola Umi Bariqoh, Minggu (31/3) malam. 

Menurutnya, peringatan Nuzulul Qur’an bukan hanya menjadi pengingat bahwa Al Qur’an diturunkan di malam 17 Ramadan, namun harus dijadikan momentum untuk memperkuat silaturahmi dalam keberagaman yang sangat dibutuhkan.

“Saya senang sekali bisa hadir malam ini, karena menjadi sebuah momentum kebersamaan yang akan terus kita jalin untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi yang maju, penuh maslahat serta kondusif,” katanya.

Menurutnya kegiatan Nuzulul Qur’an ini dapat dijadikan ajang silaturahmi antar masyarakat dengan Pemerintah Daerah di bulan penuh yang penuh berkah. 

“Saya kira ini program yang bagus, karena bisa memberikan manfaat dan makna dari Nuzulul Qur’an ini, salah satunya sebagai ajang silaturahmi,” ucapannya.

Sohibul Wilayah Samsul Bahri menyampaikan, kegiatan ini memang rutin digelar setiap tahunnya di bulan Ramadan.

“Sekarang sudah yang ke-9 dari target ke-15, insyaallah bisa kita capai,” ujarnya.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat di Tambun Selatan, serta mempererat antara MWC NU Tambun Selatan dengan pemerintah untuk menciptakan kondusivitas yang baik.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, Camat Tambun Selatan, Sopyan Hadi, Lurah Jati Mulya, Acep Adi Eka Perdana serta para tokoh agama se-Kecamatan Tambun Selatan. (***)

Komentar