Satlantan Polres Metro Bekasi Tutup Putaran di Sepanjang Jalan Pantura

Drinks55 Dilihat

BeTimes.id–Polres Metro Bekasi serentak melakukan penutupan U Trun atau putaran di sepanjang jalan pantura yang akan dilantasi para pemudik menjelang 6 ha00ri lebaran. 

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Nopta Histaris Souzan di Posko Pengamanan Mudik di gedung Juang Tambun mengatakan penutupan jalan dengan tujuan memperlancsr para pemudik. 

“Hanya enam putaran jalan yang akan dibuka yaitu putaran resmi di depan PT. Hitanci, depan Gobel dan empat lainnya yang memang putaran resmi,” katanya.. 

Dijelaskan, putaran jalan yang ditutup diantaranya pintu tol telaga asih yang ditutup dengan menggunakan rubber cone dan

Persimpangan TL Perdana dilakukan penutupan dengan menggunakan rubber cone dan diberikan warning light.

Ditambahkan, putaran jakan yang ditutup ada di pertigaan Bonlap Tambun, depan Pasar Induk dan pom bensin Tambun. 

“Putaran jalan yang tidak resmi akan dilakukan penutupan semua dengan tujuan agar para pemudik  lancar berkendara tanpa ada hambatan” tegas Nopta Histaris Souzan. 

Pihaknya,  menghimbau  para pemudik agar dapat lebih terhati – hati dalam berkendara, karena keluarga  telah menunggu di kampung halamannya, makanya kami juga mendirikan posko mudik yang nyaman bagi para pemudik dengan berbagai pasilitas yang nyaman tentunya” pungkaa Nopta Histaris Souzan.(tbs)

BeTimes.id–Polres Metro Bekasi serentak melakukan penutupan U Trun atau putaran di sepanjang jalan pantura yang akan dilantasi para pemudik menjelang 6 hari lebaran. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Nopta Histaris Souzan di Posko Pengamanan Mudik di gedung Juang Tambun mengatakan penutupan jalan dengan tujuan memperlancsr para pemudik. “Hanya enam putaran jalan yang akan dibuka yaitu putaran resmi di depan PT. Hitanci, depan Gobel dan empat lainnya yang memang putaran resmi,” katanya.. Dijelaskan, putaran jalan yang ditutup diantaranya pintu tol telaga asih yang ditutup dengan menggunakan rubber cone danPersimpangan TL Perdana dilakukan penutupan dengan menggunakan rubber cone dan diberikan warning light.Ditambahkan, putaran jakan yang ditutup ada di pertigaan Bonlap Tambun, depan Pasar Induk dan pom bensin Tambun. “Putaran jalan yang tidak resmi akan dilakukan penutupan semua dengan tujuan agar para pemudik lancar berkendara tanpa ada hambatan” tegas Nopta Histaris Souzan. Pihaknya, menghimbau para pemudik agar dapat lebih terhati – hati dalam berkendara, karena keluarga telah menunggu di kampung halamannya, makanya kami juga mendirikan posko mudik yang nyaman bagi para pemudik dengan berbagai pasilitas yang nyaman tentunya” pungkaa Nopta Histaris Souzan.(tbs)

Komentar