BS Senior GMKI Gelar Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Bersinar Ciracas

Pendidikan162 Dilihat

BeTimes.id–Kelompok Bible Study Perkumpulan Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BS PSGMKI) menggelar kunjungan ke Panti Asuhan Bersinar, Jl. Pembangunan, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (12/4).

Kunjungan BS PSGMKI disambut pengurus dan puluhan anak Panti Bersinar dengan nyanyian rohani berjudul “GoodnesS Of God”.

Mereka juga menyanyikan lagu daerah rohani lainnya. Hadir para anggota BS PSGMKI Pdt. Ronald Ricard Lapilatu, Pdt. Revalino Panggabean, Timbul Siregar, Tati Manurung, Helena Sitorus, Rita Clara, Riama Dolok Saribu, dr. Julia Kadang, Ratna Vera Sitorus, dan Ralian Jawalsen. Salah seorang anggota BS PSGMKI, Helena Sitorus menyerahkan sumbangan kasih ke sala satu pengurus Panti Bersinar, Diana, sebesar Rp 7 juta.

Uang sumbangan itu, berupa donasi para peserta BS. Sumbangan itu dilakukan karena pertemuan Bible Study lewat zoom setiap pagi sekitar pukul 05.30-06.30 sudah berlangsung 1000 hari. Sebagi ucapan syukur atas pertemuan lewat zoom dari seluruh Indonesia tersebut.

Diketahui, Panti Asuhan Bersinar yang diketuai Sabam Manurung ini sudah 25 tahun berdiri. Anak Panti Asuhan itu berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia yang ditampung di Panti Bersinar tersebut.

Komentar