Pj Bupati Apresiasi Jajaran KNPI Kabupaten Bekasi

Pendidikan74 Dilihat

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdandalam i acara rapat koordinasi DPD KNPI Kabupaten Bekasi

BeTimes.id-– Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengapresiasi seluruh jajaran KNPI Kabupaten Bekasi atas dedikasi dan kerja kerasnya mengobarkan semangat kemajuan bagi generasi muda dan berkontribusi positif bagi masyarakat daerah ini.. 

Apresiasi itu disampaikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam acara rapat koordinasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi Tahun 2024, di Hotel Primebizz Cikarang, Senin (13/5).

Rapat koordinasi itu, suatu wadah untuk berdiskusi dan berbagi ide ataupun inovasi untuk merancang langkah kedepan untuk memajukan Kabupaten Bekasi tercinta. 

Ia mengajak semua pihak untuk terus terlibat aktif dalam berbagai kegiatan positif, seperti olahraga, kegiatan sosial, seni budaya maupun pengembangan diri. Karena dengan melibatkan diri dalam berbagai kegiatan tersebut maka kita juga turut membangun karakter yang kuat di tengah masyarakat. 

Peran serta pemuda yang dididik dan dilatih dengan baik terbukti mampu menorehkan prestasi gemilang dengan membawa nama baik Kabupaten Bekasi menjuarai berbagai pertandingan di tingkat provinsi. Terkini yaitu raihan sejarah baru juara MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024.

“Melalui semangat kolaborasi dan kerja keras kita semua, saya yakin Kabupaten Bekasi bisa kita jadikan tempat yang subur bagi potensi pemuda untuk berkembang dan berprestasi,” ungkapnya. 

Dani Ramdan berharap, dengan semangat juang dan dedikasi bersama tentu akan melahirkan generasi penerus yang tangguh dan berkontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Bekasi. Sehingga dapat melanjutkan Kabupaten Bekasi Makin Berani Juara Lahir Bathin. 

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Nawawi Al-Aksi mengatakan, melalui rakor tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi. Selain itu juga semangat seluruh pengurus dalam membangun gagasan dan inovasi demi terwujudnya pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Bekasi. 

“Tentunya dengan soliditas dan komitmen dari rekan-rekan pengurus, kita dapat mengoptimalkan peran generasi pemuda yang ada saat ini untuk bersinergi mewujudkan pembangunan di Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi,” tandasnya.(adv)

Komentar