Pilkada Bekasi 2024, REQCOMM: Elektabilitas Media Sosial dan Online Kusnanto Saidi Tertinggi

Politik258 Dilihat

BeTimes.id–Elektabilitas Direktur RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Kusnanto Saidi di media sosial dan media online menduduki peringkat teratas dalam survei REQComm terkait bursa Calon Wali Kota Bekasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Bekasi.

Berdasarkan data analisis elektabilitas yang berhasil dikumpulkan REQComm pada periode 1 Maret 2024 hingga 31 Mei 2024, nama Kusnanto Saidi (KS) di media sosial dan media online berada pada posisi teratas di antara 10 kandidat bakal calon yang memiliki nama besar untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi.

Pakar Strategic Communication Mass Tuhu Nugraha menilai jika berkaca pada data tersebut, Kusnanto Saidi dinilainya memiliki peluang besar untuk maju dalam pilkada.

Menurutnya, analisis tersebut bisa menjadi acuan dan modal besar bagi Direktur RSUD Chasbullah Abdulmadjid itu untuk maju sebagai kepala daerah.

“Kalau melihat data ini, maka ini memberikan indikasi peluang besar ada di KS versi media online untuk saat ini. Ini bisa menjadi modal untuk Pilkada,” kata Tuhu dalam keterangannya pada Senin 3 Juni 2024.

Komentar