Bagikan berita kami:

Be-Times- Peran pemuda sangat strategis dalam mendukung pembangunan di Kota Bekasi. Dalam lima tahun ke depan, pemuda dilibatkan guna  mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju Sejahtera dan Ihsan. Dengan peran pemuda, diharapkan visi itu  bisa terwujud

Penegasan itu diungkapkan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat berdialog  dengan ratusan pemuda dari berbagai elemen,  di Aula KH Noer Ali Islami Centre Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Dalam lima tahun ke depan, ia ingin bagaimana mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju Sejahtera dan Ihsan bisa terwujud bersama kontribusi aktif pemuda.

“Nyok pemuda kita bangun Kota Bekasi. Jaga terus kekompakan dan bersinergi dengan pemerintah membuat masyarakat Kota Bekasi lebih maju dan sejahtera. Pemerintah butuh dukungan para pemuda untuk Kota Bekasi yang kita cintai,” katanya.

Pemkot Bekasi  katahya, terus melakukan  pelayanan dasar masyarakat di bidang pendidikan, pelayanan kesehatan, perizinan dan infrastruktur perkotaan dalam daya dukungnya terhadap Kota Bekasi.

Rahmat memaparkan pihaknya terus meningkatkan pelayanan kesehatan dengan  peningkatan kelas Rumah Sakit Tipe D di Pondok Gede, Jatisampurna dan Bantargebang. Itukah upaya Pemkot Bekasi meningkatkan pelayanan kesehatan.

Sementara untuk pendidikan, Kota Bekasi siap membantu Pemprov Jawa Bara  lewat bantuan anggaran sebesar Rp 64 miliar,  agar warga Kota Bekasi gratis bersekolah di SMK dan SMK Kota Bekasi. (sht)


Bagikan berita kami:

By Jon der

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *