Bagikan berita kami:

BeTimes.id – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT-22) Kota Bekasi, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan ( Kadisperkimtan) Dadang Ginanjar Samsupraja, mengadakan perlombaan futsal antar bidang.

Perlombaan futsal antar bidang ini sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi, serta kekompakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Disperkimtan.

Perlombaan ini juga memperebutkan piala bergilir serta hadiah khusus bagi para pemenang dari Kadisperkimtan.

Terlihat pertandingan ini dikuti mulai dari bidang Sekretaris, Pertanahan, Perumahan dan Permukiman (Perkim) serta bidang Bangunan Gedung.

Selain itu juga ada UPTD Pengelolaan Air Limbah Domestik (PALD), UPTD Pemakaman dan UPTD Rusunawa Disperkimtan.

Menurut Dadang, kegiatan futsal ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh jajarannya. Pertandingan ini kata Dadang, sudah yang kedua kalinya diadakan jajarannya. Alasannya, kegiatan futsal ini favorit para pegawai.

“Pertandingan futsal ini yang sangat disukai para pegawai. Dalam kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi kerja agar senantiasa menjaga kebersamaan serta kekompakan,” kata Dadang kepada bekasitimis.id, Jumat (22/2/2019).

Dadang juga berharap dengan diadakannya kegiatan futsal ini agar para pegawai mendapatkan jiwa sportifitas antar bidang.

“Saya berharap itu bisa direplikasikan pada pekerjaan sehari-hari, dia harus menghargai temennya,” katanya. (tgm)


Bagikan berita kami:

By admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *