Porseni Siburian se-Bekasi Meriahkan HUT RI ke-74

Peristiwa307 Dilihat
Ketua Umum Siburian se-Bekasi menyerahkan Piala Juara Umum Porseni 2019 ke Sektor Cibitung (foto/hem)
BeTimes.id-Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Pomparan Toga Siburian, boru, bere se-Bekasi  ke-2 yang sudah dimulai sejak Juni 2019 lalu, memeriahkan HUT RI ke-75 ditutup di Sopo Gondang, Kelurahan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Sabtu (17/8).
Sektor Mustika Jaya saat menunggu pengumuman lomba vocal grup.
Pada acara puncak sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 dihadiri sekitar 300 orang. Perlombaan meliputi Futsal, Bulutangkis, Catur dan Vocal Grup. Dalam pertandingan Futsal kaum bapa,  tampil sebagai juara 1 Sektor Cibitung, juara 2 Sektor Mustika Jaya, juara 3 Sektor Tambun, pemuda dan remaja juara 1 Sektor Mustika Jaya, juara 2 Sektor Jatiasih dan juara 2 Sektor Cibitung.
Para Juara 1, 2, 3 lomba Futal kaum bapa dan pemuda/remaja menerima hadiah
Sementara bulutangkis ganda putra, ganda putri putri dan campuran, juata 1, 2 dan 3 Sektor Jatiasih, Sektor Babelan dan Sektor Mustika Jaya, catur beregu juara 1, 2, 3 Gomos Siburian Sektor Jatiasih, Tiopan Siburian Sektor Rawalumbu dan  Beny Siburian Sektor Bekasi Kota.
Lomba vocal grup yang digelar pada puncak acara, juata 1 Sektor Tambun, juara 2 Sektor Cibitunh dan juata 3 Sektor Mustika Jaya.
Dari seluruh pertandingan, Sektot Cibitung ditetapkan sebagai juara umum Porseni Siburian se-Bekasi tahun 2019 adalah Sektor Cibitung.
Ketua Umum Toga Siburian, Boru bere se-Bekasi St.Edwin Siburian.SH mengapresiasi kinerja panitia yang telah sukses menggelar Porseni selama 3 bulan terakhir ini.
“Kalau saat ini cukup sukses, maka Porseni 2 tahun mendatang, harus  lebih sukses lagi. Porseni ini harus lebih mempererat hubungan kekeluargaan. Kita harus semakin kompak,” katanya.
Kepada para Pengurus Sektor, Edwin mengharapkan agar 2 tahun mendatang, keikutsertaan Sektor semakin meningkat. Dan bisa mempersiapkan diri dalam lomba. Tujuan utama untuk menjalin persaudaraan yang semakin baik.
Dikatakan, bersama itu enak, bersaudara itu mutlak. Sehingga, hubungan persaudaraan harus terus terjaga dengan baik.
Pada kegiatan bertema Semakin Maju Dalam Kebersamaan ini, juga dihibur penyanyi-penyanyi Siburian, boru, bere. Acara ditutup dengan lagu O Tano Batak. (hem)

Komentar