Memperingati HUT ke-17 Dharma Yukti Karini Kali Ini Berbagi Kebahagiaan

Peristiwa113 Dilihat

BeTimes.id — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 17 organisasi Dharma Yukti Karini kali ini berbagi kebahagiaan.

Ia organisasi para Istri Hakim dan karyawan/wati ini dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jalan Raya Pramuka, Jumat (11/10/2019).

Pantauan bekasitimes.id, mereka juga terlihat mengunjungi Panti Jompo Budhi Dharma Bekasi, dan memberikan santunan ke anak-anak yatim Rumah Yatim Bekasi.

Selain itu, mereka juga terlihat menyerahkan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) kepada anak-anak fakir miskin tingkat TK, SD, SMP dan SMP. Kegiatan rutin ini sebagai wujud konsen Dharma Yukti terhadap pendidikan anak-anak.

Menurut Ketua PN Bekasi Wayan Karya, SH. MHum dirinya mengapresiasi semua kegiatan tersebut.

Ia juga berpesan agar Dharma Yukti mampu mendukung kinerja para suaminya, dan dapat menjaga agar suaminya yang dipercayai sebagai hakim tetap ber-integritas.

Sementara itu, Ketua Dharma Yukti Ny.Wayan Karya dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini mengambil tema “Bertekad membangun generasi muda yang mampu berperan dalam ilmu pengetahuan dan tekhnologi di era digital”.

“Tema ini mengingat tantangan jaman, sehingga seluruh keluarga para hakim harus mampu mengantisipasinya,” ucapnya. (pal)

Komentar