AKBP Alfian Nurrizal Jadi Wakapolresta Bekasi Kota

Peristiwa1943 Dilihat

BeTimes.id-Polres Metro Bekasi Kota menerima warga baru, AKBP. Alfian Nurrizal sebagai Wakapolres menggantikan AKBP Eka Mulyana yang sudah menjabat 1 tahun 5 bulan  dimutasi ke Bareskrim Mabes Polri. Serah terima jabatan digelar di  Mapolres Metro Bekasi Kota, Rabu (04/03).

Sertijab dihadiri para pejabat di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota yang dilanjutkan  dengan ramah tamah dan perkenalan kepada jajarannya. AKBP Alfian Nurrizal merupakan alumni Akpol tahun 2000 dan sebelumnya menjabat  Kapolres Jember, Jawa Timur. Menjabat sebagai Wakapolres Bekasi Kota, Alfian akan menghadapi kondisi yang cukup komplek.

AKBP Alfian Nurrizal bertugas di Polda Jawa Tengah pada 2001 hingga 2006, tahun 2007 menjalani PAMA PTIK Lemdiklat Polri dan berpangkat AKP di Polda Jawa Barat,  Kapolsek Sumur Bandung, Bandung Tengah tahun 2008, dan   Kasat Lantas Polres Kota Bogor dan Polres Bogor.

Perjalanan karir AKBP Alfian Nurrizal  yang  dianugrahi 4 orang anak dari istrinya  Anita Purnamasari. Berpengalaman sebagai Kapolres Jember, tentunya AKBP. Alfian Nurrizal punya cara tersendiri dalam menangani angka kriminalitas di kota Bekasi yang tergolong tinggi. Sebelum menjabat sebagai Kapolres Jember, Alfian juga pernah menjabat sebagai Kapolres Kulonprogo, Jawa Timur. (hem)

Komentar