Humas Kota Bekasi Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Pada Masyarakat

Peristiwa122 Dilihat

BeTmes.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi terus berupaya memutus rantai penyebaran Corona (Covid 19). Berbagai kebijakan dengan surat edaran, penyemprotan, pemeriksaan suhu badan mulai dari perbatasan wilayah, hingga kantor pemerintahan. 

Upaya memberikan edukasi melalui sosialisasi terhadap masyarakat terus dilakukan Pemkot Bekasi dan Forkopimda berperang terhadap pandemi mematikan ini.

Kabag Humas Kota Bekasi Sayekti Rubiah mengatakan, di tengah pandemi yang melanda masyarakat, pihaknya menjadi satu dari bagian garda terdepan memberikan informasi dan sosialisasi di masyarakat. “Sebagai satu bagian dari garda terdepan, Humas terus berupaya memberikan informasi dan sosialisasi di masyarakat,” jelas Sayekti.

Menggunakan 1 unit Mobil woro-woro dengan sejumlah petugas, setiap hari menyambangi berbagai wilayah  di daerah yang berbatasan dengan Ibu Kota Jakarta ini.  “Petugas berkeliling melakukan sosialisasi dan edukasi di tengah masyarakat,” ujar Sayekti.

Ini bentuk kepedulian untuk mengingatkan masyarakat agar membangun kesadaran mengikuti anjuran pemerintah dan menyayangi diri dengan berperilaku hidup bersih dan sehat guna mencegah diri dari penularan Covid 19. (hem)

 

 

Komentar