Walikota Terima Bantuan 3 Bilik Disinfektan Sinar UV dan APD

Peristiwa261 Dilihat

BeTimes.id-Walikota Bekasi Rahmat Effendi menerima bantuan berupa Bilik Disinfektan Cepat 04 (BDC04) dan Alat Pelindung Diri (APD) dari persatuan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kota Bekasi di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bekasi, Kamis (9/4).

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawaty, 3 unit Bilik Disinfektan Cepat tanpa menggunakan cairan Disinfektan melainkan Sinar Ultra Violet yang dilakukan bagi pengguna masuk lalu berputar 1 x berada di dalam ruangan sekitar 5-10 detik, karya dari alumni dan akademisi Fakultas Teknik Universitas Indonesia bekerjasama dengan Bank BNI telah diserahkan 1 unit di depan Posko Gugus Tugas dan 2 unit akan ditempatkan di RSUD dr Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi.

Bantuan APD dari persatuan IPPAT Kota Bekasi, berupa Baju APD, Handsanitizer dan masker yang akan di serahkan ke tenaga medis dan analis di Dinas Kesehatan Kota Bekasi.  “Atas nama masyarakat Kota Bekasi,  kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Bilik Disinfektan Cepat dan APD ini yang sangat berguna sekali di saat sedang pencegahan virus ini,”  kata Walikota. (hem)

 

 

Komentar