11 Orang Pasien Postif Covid-19 Warga Kabupaten Bekasi Dinyatakan Sembuh

Peristiwa265 Dilihat
BeTimes.id-Dua orang pasien  positif Covid-19 yang berasal dari Kabupaten Bekasi sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di dua Rumah Sakit yang berbeda, sehingga secara keseluruhan sudah 11 orang yang sembuh. Khabar baik ini disampaikan Juru Bicara  Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) dr. Alamsyah,  Minggu (12/04).
“Alhamdulillah dilaporkan berita baik pagi ini, pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi yang sembuh bertambah 2 lagi,” kata Alamsyah. Kedua pasien itu,  wanita berusia 36 dan 46 tahun,  sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dan Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso Jakarta Utara. Mereka berasal dari  Kecamatan Tarumajaya dan Kecamatan Setu.
Sebelumnya sudah 9 pasien positif  Covid-19 berasal dari 3 Kecamatan, yakni 7 warga dari Kecamatan Tambun Selatan, 1 orang dari Kecamatan Cikarang Selatan dan 1 orang dari Kecamatan Cikarang Barat, dinyatakan sembuh.
Dilansir dari laman http://pikokabsi.bekasikab.go.id, hingga Minggu (12/04) pukul 20.00 WIB, tercatat 43 orang terkonfirmasi positif,  di mana 11 orang sembuh, 15 orang dirawat di Rumah Sakit, 9 Orang Isolasi mandiri dan 8 orang meninggal dunia. Tercatat juga 506  orang dalam pemantauan (ODP), 113 pasien dalam pengawasan (PDP), 119 orang tanpa gejala (OTG) dan 1 orang pelaku perjalanan (OPP). (hem)

Komentar