Patroli Antisipasi Covid-19 dan Kriminalitas di Kota Bekasi

Hukum1297 Dilihat

 

BeTimes.id-Patroli tiga pilar dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dan mengantisipasi kriminalitas yang semakin meningkat di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, digelar Jumat (7/5) malan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Wijonarko S.I.K, M.Si mengatakan, saat ini ada kecenderungan kriminalitas meningkat, sehingga kehiatan patroli harus terus ditingkatkan termasuk   penempatan personil di lokasi yang rawan.

Patroli bersama TNI , Kodim, Pemda, Satpol PP, dan juga Shabara Polda Metro Jaya sebagai upaya pencegahan Covid-19 serta antisipasi  kriminalitas  di wilayah kota Bekasi.

“Kita menghimbau agar warga  yang masih ditemukan kerumunan, bisa mematuhi  Pembetasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dipatuhi. Jaga jarak, sehingga diharapkan adanya kepedulian dan  kesadaran kesehatan sendiri dan keluarga serta orang di sekitarnya”, ungkapnya.

Dikatakan, antisipasi kriminalitas di wilayah kota bekasi dengan menempatkan personil di daerah yang rawan, sedangkan patroli dilaksanakan seluruh jajaran serta Tiga Pilar lainnya.

“Kota Bekasi sendiri sudah memperpanjang PSBB tahap kedua hingga tanggal 12 Mei 2020,” ungkapnya.

Wakapolres Metro Bekasi Kota juga menghimbau kepada pelayan indomaret agar mematuhi PSBB jangan pulang larut malam, jika ada kejadian yang menonjol segera menghubungi Call Center yang ada di stiker  yang sudah di tempel.(*/hem)

Komentar