Pemkot Bekasi Terima Banpres Bagi Warga Yang Terkena Dampak Covid 19

Hukum334 Dilihat

BeTimes.is-Bantuan  Presiden (Banpres) bagi warga yang terdampak Covid-19 sudah diterima Pemerintah Kota (Pemkot)  Bekasi, Selasa (12/5). Bantuan Sosial (Bansos) itu akan dibagikan kepada warga yang berhak

Di Kelurahan Jatiwaringin  beberapa petugas Pamor sedang mendengarkan arahan dari Lurah Jatiwaringin terkait distribusi Bansos Presiden.  Di Kelurahan ini, sejumlah 3.512 Paket yang akan diberikan kepada Peserta  DTKS.

Menurut keterangan, bantuan tersebut akan diberikan langsung oleh petugas kantor pos didampingi petugas pamor di wilayah masing-masing. ” Diharapkan dengan adanya pendampingan ini,  bantuan sosial dari presiden bisa tepat sasaran dan tidak tumpang tindih dengan bantuan lainnya, baik itu dari kepala Daerah maupun dari Gubernur, takutnya warga ada yang belum kebagian ” kata Lurah Jatiwaringin.

Rencananya bantuan ini akan dikirimkan  petugas kantor pos didampingi  petugas pamor wilayah kelurahan dan kecamatan langsung kepada warga. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Wabah ini. (adv/hum)

 

 

Komentar