Tim Wil 1 Berupaya  Pertahankan Zona Hijau Covid-19

Hukum384 Dilihat

BeTimes.id-Tim wil I yang terdiri dari Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi Barat, Bekasi Utara dan Medan Satria serta  OPD yang terlibat dalam penegakan PSBB berupaya mempertahankan zona hijau penyebaran virus corona (Covid-19), kata Ketua Tim Koordinator Wilayah 1 Hanan.

“Koordinasi terus diperkuat, kolaborasi di wilayah dan sinergi untuk mempertahankan zona hijau sejak wabah Covid-19,”  kata Hanan.

Hanan menjelaskan Tim Wil 1 terus fokus mengawasi  dan  menghimbau secara humanis warga agar menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Masyarakat diharapkan mematuhi himbauan pemerintah daerah, Majelis Ulama Indonesia Kota Bekasi. Diharap tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mengenakan masker, selalu menjaga jarak (sosial distancing). Selain itu, masyarakat diharapkan jujur menyampaikan aktivitas  selama pandemi Covid-19.

Hingga Selasa (12/5),  tercatat pada data website corona.bekasikota.go.id jumlah kasus Covid-19 untuk orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 2074  orang, pasien dalam pengawasan (PDP) terdapat 877 orang dan positif Covid-19 sebanyak 264 orang.

Pemerintah Kota Bekasi memperpanjang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak 29 April 2020 sebagai upaya penanggulangan penyebaran wabah virus corona. (adv/hum)

 

Komentar