Hiswana Migas Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Bekasi

Peristiwa142 Dilihat

BeTimes.id-Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Bekasi memberikan bantuan sosial untuk warga terdampak Covid-19 melaui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi yang diserahkan di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (BPBD) setempat, Kamis (14/5).

Ketua DPC Hiswana Migas Karjito mengatakan, pihaknya memberikan 750 paket sembako dan juga masker serta Alat Pelindung Diri (APD). “Hiswana bersama Pertamina turut andil dalam permasalahan Covid19 ini. Sebelumnya bantuan sosial yang sama sudah diberikan kepada masyarakat di Kota Bekasi,” kata Kartijo seraya mengharapkan bansos dapat membantu warga di tengah situasi pandemi Covid19.

”Tentunya kami harapkan diterima warga khususnya di wilayah zona merah,” jelas Kartijo.

Sementara itu, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Bekasi Muhammad Said Ur mengatakan, pihaknya segera menyalurkan sembako tersebut ke masyarakat. “Atas nama Pemkab Bekasi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang  peduli membantu di situasi pandemi Covid19 ini,” katanya.

Pemkab Bekasi, mengapresiasi bansos DPC Hiswana Migas Pertamina Regional 3 Bekasi atas empatinya terhadap permasalahan Covid19 khususnya di daerah ini. “Pemkab telah melakukan upaya maksimal, tetapi tidak bisa berjalan sendiri, sehingga menghimbau kepada pelaku usaha ikut bersama mengatasi persoalan Covid19 ini,” katanya. (adv/hem)

Komentar